Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-48 Tahun 2019 Tingkat Kecamatan Samarinda Ilir akhirnya ditutup secara resmi pada kamis malam (7/2/2019). Acara yang berlangsung selama 7 hari dari tanggal 1 Februari 2019 ini ditutup secara resmi oleh Camat Samarinda Ilir Ramdani mewakili Walikota Samarinda yang tidak bisa hadir secara langsung. Acara penutupan MTQ ini dihadiri oleh Lurah, Ketua LPTQ, Dewan Juri dan Dewan Hakim, beserta tokoh masyarakat dan peserta MTQ.

Mewakili Wakikota Samarinda, Camat Samarinda Ilir dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukur, kebanggan, serta apresiasinya atas kelancaran dan kesusksesan penyelenggaraan MTQ yang merupakan kegiatan rutin tahunan dalam rangka membangun generasi Qurani.

Tuan rumah sekaligus Ketua Panitia MTQ , Lurah Pelita, Abdul Jalil serta Ketua LPTQ Kecamatan Samarinda Ilir Fiona Citrayani, mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang lomba. Dan berpesan kepada para peserta agar tetap meneruskan minat dan bakatnya dalam menggali ilmu Al-Quran sehingga menjadi insan yang unggul, cerdas, agamis dan berakhlaqul karimah. Ketua Panitia juga tak lupa berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan, baik berupa tenaga, pikiran maupun sumbagsih lainnya untuk kelancaran kegiatan MTQ tersebut. Serta memberikan selamat kepada para pemenang yang akan mewakili Kecamatan Samarinda Ilir pada MTQ Tingkat Kota Samarinda.

Diakhir acara, Camat Samarinda Ilir, Ramdani menyerahkan bendera LPTQ kepada Lurah Sidodamai, Surayjin yang ditunjuk sebagai tuan rumah kegiatan MTQ selanjutnya yaitu pada tahun 2010.


Selamat datang di Website Resmi Kecamatan Samarinda Ilir
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KECAMATAN SAMARINDA ILIR KOTA SAMARINDA